5 LANGKAH MENDAPATKAN KEAJAIBAN

 

LIMA LANGKAH MENDAPATKAN KEAJAIBAN

Semua orang siapapun itu pasti pernah mendengar cerita atau membaca berita, atau melihat video/film tentang seseorang yang mengalami keajaiban atau kejadian luar biasa dalam hidupnya. Ambil contoh seperti ada seseorang yang mendapat hadiah mobil, dapat undian berupa rumah dll, atau melihat seseorang yang lolos dari kecelakaan, terhindar dari maut dan masih banyak contoh lainnya, sehingga semua orang akan berkata orang itu sungguh beruntung. Dan bisa jadi orang itu adalah orang dekat anda seperti tetangga, saudara, atau sahabat anda atau bahkan anda sendiri. Semua hal tentang kejadian ajaib seperti itu, saat ini bisa kita akses dengan mudah di sosmed seperti FB, IG, Youtube dll.

Yang menjadi pertanyaan dan bisa membuat orang penasaran adalah kenapa setiap orang tidak sama? ada sebagian orang yang pernah mengalami mendapatkan keajaiban, dan ada sebagian lain yang mengalami bahkan beberapa kali atau bahkan ada sering mengalami, tapi ada juga yang jarang bahkan tidak pernah mendapatkan keajaiban? walau semua orang menginginkan keajaiban dalam hidupnya, kenyataanya tidak semua orang mendapatkan itu.

Apakah yang menjadi penyebabnya? Mengapa yang satu berbeda dengan yang lainnya, faktor apa yang mempengaruhi? … Yang penting diketahui bahwasanya keajaiban itu adalah hak setiap orang untuk mendapatkannya, semua orang bisa mendapatkan keajaiban. Kuncinya adalah mindset atau pola pikir seseorang. Bagaimana seseorang mempunyai sebuah pemikiran tentang keajaiban, tentang mimpi atau cita-citanya, bagaimana seseorang berpikir tentang masalah yang dihadapinya, atau bagaimana seseorang berpikir tentang masa depannya. Mindset itu banyak dipengaruhi oleh pengetahuan/keilmuan, juga dipengaruhi oleh pengalaman dan masa lalu. Bagaimana seseorang bisa mempunyai pola pikir bahwasanya hal-hal yang luar biasa atau keajaiban itu bisa terjadi pada dirinya atau menghampirinya, sebab pada dasarnya yang namanya keajaiban itu bisa dikondisikan atau diciptakan, bahkan bisa diulang (seperti tertulis di buku The Secret), kalau orang lain bisa mendapatkan berarti kita semua bisa.

Selain mindset, keajaiban juga dipengaruhi seberapa kemauan dan keinginan seseorang untuk memperoleh apa yang diinginkan atau dimimpikan. Semakin kuat kemauan dan keinginan seseorang maka akan semakin besar peluangnya untuk meraih hal-hal luar biasa. Ketika mimpi seseorang setiap hari dikondisikan sedemikan rupa hingga masuk dalam alam bawah sadar, maka mimpi tentang keajaiban itu akan semakin mudah dicapai.

Selanjutnya adalah believe, keyakinan akan datangnya keajaiban itu merupakan kunci datangnya keajaiban, keyakinan yang tidak sekedar pengetahuan saja tapi sudah merasuk kehati.  Seseorang harus meyakini dengan sepenuh hati bahwa mimpinya bisa terwujud, seperti believe dalam bidang spiritual yakin akan adanya Allah atau yakin pada Nabi serta ajarannya, tanpa pernah bertemu atau melihatnya sebelumnya.

Dalam uraian yang lebih detil berikut akan dibahas tentang teknis mendatangkan keajaiban untuk mendapatkan atau mewujudkan mimpi :

  1. Sering menyaksikan kejadian ajaib

Saat ini semua orang bisa melihat kejadian-kejadian ajaib dengan mudah di berbagai media di HP seperti FB, IG, Tiktok dll, semua orang bisa melihatnya setiap hari, setiap waktu, semakin sering seseorang melihat kejadian ajaib maka akan semakin baik, otaknya akan bisa menerima bahwa kejadian ajaib itu ada, bisa terjadi, bahkan sering terjadi. Terekam dalam memori alam bawah sadar, sehingga bisa menjadi magnet bagi datangnya keajaiban.

  1. Membayangkan, mengimajinasi, sugesti kejadian ajaib

Sesering mungkin mengimajinasi mensugesti bahwa mimpi akan jadi nyata, tapi sebelum membayangkan, sebaiknya pilih kejadian atau mimpi yang ingin dicapai, sehingga pada saat mengimajinasi akan bisa fokus pada sesuatu itu. Semakin fokus seseorang pada sebuah keajaiban maka akan semakin efektif mendatangkan keajaiban berdasarkan hukum tarik menarik di alam semesta ini. yakin bahwa keajaiban itu ada, yakin bisa terjadi.

  1. Mengucapkan kalimat-kalimat (motivasi) positif (afirmasi)

Seseorang akan bisa menarik keajaiban dengan menggunakan kalimat-kalimat positif tentang keajaiban atau mimpi yang ingin diraih, disetiap waktu disemua tempat, sesering mungkin yang bisa dilakukan. Waktu yang ideal untuk selftalk adalah saat hendak tidur atau bangun tidur atau pada kondisi lagi santai/relak. Dalam Bahasa agama kata-kata itu adalah doa, semakin sering kita mengucapkan kalimat positif hasilnya akan semakin baik.

  1. Bersahabat dengan orang ajaib

Carilah orang yang pernah atau sering mengalami keajaiban, ajak kenalan, dan bersahabatlah dengan orang yang pernah atau sering mendapatkan keajaiban tersebut, ini adalah salah satu stimulus bagi datangnya keajaiban pada diri anda. Tiap orang membawa auranya masing-masing termasuk orang yang ajaib sehingga bisa menginspirasi dan menularkan keajaiban, minimal membuat kita termotivasi.

  1. Berdoa

Sebagai umat beragama, hal yang paling penting diantara hal-hal diatas adalah doa, setelah melakukan hal-hal diatas kemudian serahkanlah pada Tuhan, sebab hanya Tuhanlah yang bisa mengabulkan permintaan semua orang, termasuk mendatangkan keajaiban. Kunci segala keajaiban ada di tangan Tuhan.

  • Lima langkah untuk mendapatkan keajaiban diatas akan sangat mudah & praktis dipelajari dalam bentuk training, bahkan bisa dibuktikan secara riel, seketika, dengan mengikuti pelatihan indoor atau outdoor training di Oasis Outbound Malang.
Tags:

0 thoughts on “5 LANGKAH MENDAPATKAN KEAJAIBAN

Leave a Reply

Your email address will not be published.

OFFICE

Graha Jatimulya kav. 24 Jln Saxophone Malang

 

HOTLINE :

Wasis          : 08123397093

Yunanto      : 081555817770

Web site      : www.oasisoutboundmalang.com

Email           : oasisindonesia111@gmail.com

KATEGORI ARTIKEL

Butuh Bantuan ? Chat dengan Kami